Mejuah- juah...........................
Blog ini dibuat sebagai ajang sharing untuk kawan - kawan permata yang ada diseluruh pelosok nusantara yang dapat membangun iman serta sosok diri permata GBKP. Blog ini juga berisi tentang kegiatan - kegiatan permata GBKP yang ada di Kepri terkhusus lagi untuk kegiatan permata GBKP batam Centre. Salam Damai Dalam Nama Kristus Amin............

Search

Memuat...

About Me

Foto Saya
REDO
BATAM, KEPRI, Indonesia
GONE WITH THE WIND
Lihat profil lengkapku
Tuhan......... memberi Pelangi di setiap air mata..
Alunan merdu di setiap helaan nafas..
Berkat di setiap cobaan..
Dan jawaban indah di setiap doa..
Diberdayakan oleh Blogger.

GBKP

GBKP

PERMATA

PERMATA
Loading...

Hubungen

Comunity

Masuk

18 Juli 2010

RETREAT PERMATA GBKP BATAM CENTRE 2010

Pada tanggal 20 Juni 2010 Permata GBKP Batam Centre Mengadakan Rapat anggota untuk membahas program permata ke depan dalam laporan dari pengurus Permata GBKP batam centre tertera jadwal "Reteat Permata" yang akan diadakan pada tanggal 10 - 11 Juli 2010. Setelah acara laporan Pengurus selesai maka Pengurus Permata GBKP mengadakan rapat lanjutan.Dalam rapat lanjutan itu pengurus membuka bahasan tentang Retreat Permata GBKP Perpulungen Batam Centre, mengingat jadwal Retreat yang sudah dekat maka pengurus dan anggota permata membahas tentang Retereat tersebut. Dari hasil Rapat anggota itu maka didapatlah lokasi serta susunan panitia untuk retreat tersebut. Lokasi untuk Retreat ditetapkan di Pulau Bali Barelang Batam sedangkan untuk susunan panitia adalah sebagai berikut :
Ketua : Samion Sembiring
Sekretasis : Damento Noperrando Sembiring
Bendahara : Rohani br. Sembiring
Seksi - Seksi :
Acara : Baliulina br. Sembiring
Dokumentasi : William Joen Predo Bangun
Peralatan : Iskandar Ginting
Konsumsi : Rukun Bangun
Keamanan : Edi Idona Sembiring
Dalam retreat tersebut diambil suatu Tema "MAUKAH KAU???" dan Bahan untuk acara tersebut diambil dari Yohanes 24:15-17 serta untuk Sub Tema Melayani Dengan Sepenuh Hati. Sebagai Pelayan firman untuk Acara tersebut adalah Bapak Pendeta MARTIN dari Gereja GKRI Sungai Panas Batam.
Antusias serta semangat permata sungguh terasa untuk acara tersebut ini terlihat dari jumlah anggota yang hadir ada 39 orang. Para peserta berkumpul di Gereja Batak Karo Protestan Batam Centre. tepat pukul 14.00 wib peserta sudah mengadakan perjalanan menuju Pulau Bali BArelang. setelah mengadakan perjalanan darat dan laut yang cukup melelahkan tibalah kini permata di Pulau Bali tersebut, disambut hangat oleh pengelola Pulau permatapun mulai mengadakan persiapan untuk acara acara selanjutnya, pada acara kebaktian malam terlihat antusias para permata mendengarkan siraman rohani yang diberikan oleh pendeta Martin, bapak pendeta memberikan siraman rohani yang dapat menyentuh hati para peserta dari acara kebaktian malam hingga acara curahan hati dan acara api unggun para peserta mengikuti dengan semangat.setelah acara malam selesai maka tibalah waktu istirahat malam, walaupun tidur beralaskan tikar terlihat kekompakan para permata untuk saling berbagi.
tepat pukul 06.00 WIB para permata mengikuti acara kebaktian subuh disini terlihat lagi antusias para permata untuk acara ini walaupun mata kurang istirahat tetapi semangat tetap tersirat di wajah para peserta. setelah acara kebaktian selesai maka tiba waktu acara senam pagi yang dipimpin oleh Johanes Sitepu disini terlihat juga antusias peserta untuk menjaga kebugaran tubuh diselingi dengan canda tawa mereka tetap semangat untuk berolah raga. setelah acara olah raga selesai maka tiba waktu untuk sarapan, walaupun lauk ala kadarnya peserta tetap ceria sambil bersenda gurau. setelah istirahat sejenak tibalah waktu permainan dalam acara ini antusias dan semangant perserta sungguh terasa untuk mendukung team mereka menuju kemenangan. setelah acara permainan selesai tiba acara bebas dalam kesempatan ini para peserta mengadakan kegiatan masing masing ada yang istirahat sambil tiduran ada yang bermain bola tak kenal lelah, ada yang mengambil buah buahan ada juga berenang renang ria. tepat pukul 15 setelah acara makan siang maka permata berkemas untuk kembali ke pulau Batam dalam perjalanan pulang terlihat barulah terlihat keletihan di raut wajah msing masing peserta. dalam perjalanan mereka menyempatkan waktu untuk istirahat hingga sampai ke tempat peserta berkumpul di Gereja Batak Karo Protestan Batam Centre. SUkses Permata GBKP Perp. Batam Center, Sukses Acaranya dan Terima Kasih Untuk Panitia, Anggota Permata Serta Semua Yang Telah Mendukung Acara Ini. Tuhan Selalu Memberkati KIta.... Amin....